Princess Huai Yu (Putri Giok)

Sold Out (Stok Habis)

Harga:Rp 70.000,00

Sinopsis:

Menceritakan tentang cinta terlarang antara kaisar dinasti Qing Kang Xi dengan Putri dinasti Ming Huai Yu. ketika Fu Zhen dan pasukan Qing menyerang istana, dia kalah dalam duel melawan jenderal tetapi jenderal mengakhiri hidupnya sendiri denggan bunuh diri dan memintanya untuk membesarkan Huai Yu , yang tak lain adalah putri dinasti Ming. 18 tahun kemudian, Huai Yu dan Kang Xi bertemu dijalan pada saat penyamaran.

Putri Huai Yu yang sebenarnya tidak tahu bahwa ia bukan anak kandung Raja Fu, sering bermain-main keluar rumah dengan menyamar sebagai pria. Nah, ketika menyamar, ia bertemu dengan pria muda. Mereka pun bersahabat, bahkan mengangkat saudara setelah melalui berbagai bahaya. Ternyata pria muda tersebut adalah Kaisar Kang Hsi yang menyamar. Kaisar tersebut juga harus bersaing dengan saudara angkat mereka yang lain, yaknu Wu Yin Siung untuk memperebutkan cinta Huai Yu.

Walau akhirnya Huai Yu memilih Kang Hsi, perjalanan cinta mereka tidak mulus karena banyak hambatan yang menghadang mereka, seperti ketidaksukaan Ibu Suri terhadap Huai Yu, karena lebih memilih putri dari Raja Cheng yang merupakan lawan politik Raja Fu, yakni Cheng Yin alias Yin Kui Ren. Berbagai usaha yang dilancarkan Cheng Yin yang dibantu Raja Cheng Thai, ayahnya dan Cheng An, kakak lelakinya untuk menjatuhkan Huai Yu demi ambisi Cheng Yin menjadi permaisuri Kang Hsi.

lalu bagaimana akhir cerita perjalanan cinta Putri Huai Yu dan Kaisar Kang Hsi dalam kisah Putri Giok ????!!!!